Minggu, 24 Juni 2012

SS501 Kim Hyung Jun Hadir Kembali Setelah 1 Tahun Dan 4 Bulan




SS501 Kim Hyung Jun anggota akan datang kembali dengan album ke 2 solonya. Sebelum rilis dari album mendatang Kim Hyung Jun nya akan mengadakan sebuah shoecase dan mini-konser di Seoul pada 29 Juni.
Kim Hyung Jun mengumumkan di situs resminya bahwa ia akan menunjukkan sisi yang berbeda dari dia melalui musiknya. Alih-alih gambar-Nya yang lembut dan tenang, ia berencana untuk menunjukkan sisinya jantan dan karismatik.
Setelah setahun empat bulan sejak rilis album terakhirnya pada tahun 2011 dengan My Girl, Kim Hyung Jun berencana untuk mengungkapkan lagu barunya pada showcase mendatang.
Kim Hyung Jun menyatakan, "Saya ingin menunjukkan penggemar saya bahwa saya telah jatuh tempo tidak hanya secara fisik tetapi juga melalui musik saya, saya ingin menunjukkan bakat saya melalui musik dan akting.."
Awal tahun ini, Kim Hyung Jun muncul dalam drama KBS, "Sunshine Girl" dan SBS Plus "Aku cinta kamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar