Minggu, 24 Juni 2012

FTISLAND Untuk Tampil di 'Mezamashi Live', Mempercepat


n

FTISLAND akan tampil di "Mezamashi Live" di Odaiba, Tokyo, Jepang pada tanggal 28 Juli.

"Mezamashi Live" adalah sebuah konser terbuka mengenakan oleh Jepang jaringan TV Fuji. Tahun ini, Korea FTISLAND akan tampil bersama dengan R terbaik Jepang & B wanita penyanyi, AI.

FTISLAND dilakukan tahun lalu di "Mezamashi Live" pada sebuah kehadiran pengaturan catatan, dan menunjukkan ke Jepang tingkat daya FTISLAND itu. Pada saat itu kapasitas untuk konser yang ditetapkan sebesar 2000 orang, namun 40.000 penggemar wanita berkumpul untuk melihat FTISLAND. 10.000 orang berkumpul di lokasi kinerja FT ISLAND itu yang merupakan jumlah terbesar orang untuk "Mezamashi Live" melebihi 8.000 orang berkumpul untuk Big Bang.

FTISLAND merilis album kedua mereka di Jepang 20 (dua puluh) pada tanggal, 16. Mereka telah sejak menerima banyak cinta.
Bahkan seminggu setelah album ini dirilis, 41.726 eksemplar telah terjual. Penjualan minggu pertama FTISLAND album di Jepang mencetak rekor baru. Hari 20 (Dua puluh 'dirilis untuk dijual, Jepang Mr kelompok Anak-anak pergi dari nomor 1 dan 2 tempat di tangga lagu Oricon setiap hari untuk nomor tiga membuat ruang bagi FTISLAND, menampilkan potensi menakutkan mereka.

FTISLAND merayakan ulang tahun kelima mereka baru-baru ini. FT Island tidak hanya mempromosikan melalui Jepang, tetapi Asia. Untuk ulang tahun kelima mereka, FT Island menggelar konser yang sukses di Bangkok, Thailand pada tanggal 9 Juni di "Play FTISLAND DI BANGKOK!."

Saat mempromosikan di Jepang, dimulai pada tanggal 24 Juni sampai 8 Juli FT Island akan tampil di empat kota Tokyo, Osaka, Nagoya dan Hokkaido Jepang untuk musim panas konser "Summer Tour 2012 ~ FTISLAND RUN RUN! RUN ~!" Diperkirakan bahwa konser ini akan menjadi pertunjukan terbesar FTISLAND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar