Jumat, 22 Juni 2012

Pengaduan Lizzy terkait Agencynya , "Menghentikan Hiburan pertunjukkan mengenai Accent Lokal Saya"



Selama konferensi pers Setelah Flashback 5th tunggal School diadakan pada tanggal 20 Juni Lizzy dibuat keluhannya tentang kurangnya nya eksposur.

Lizzy, yang pernah telah menjadi "
it girl " di acara hiburan, dengan kepribadian yang cerah dan aksen lokal manis, tiba-tiba menghilang dari acara. Dia menyalahkan agen, "Aku ingin pergi pada berbagai menunjukkan lagi, tapi agen tidak akan membiarkan saya."

Dia melanjutkan, "Meskipun saya datang usia hukum pada tanggal 21 Mei dan memamerkan gambar seksi untuk album kami, saya akan membawa kembali karakter lucu ketika saya kembali di variety show."

"Saya berlatih aksen standar hari ini, tapi sebelum aku menguasai aksen biasa aku ingin melakukan adegan akting terakhir kalinya dalam aksen lokal saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar