Jumat, 22 Juni 2012

Jung Yong Hwa, "Saya memberi Juniel sebuah lagu , Aku adalah seorang juniornya"




CNBLUE Jung Yong Hwa dan penyanyi baru Juniel mengungkapkan persahabatan panjang mereka.

Dalam KBS "Yoo Hee Yeol Sketchbook yang" ditayangkan pada tanggal 22 Juni Juniel dan Jung Yong Hwa melakukan lagu duet "
Stupid." Jong Yong Hwa berkata, "saya dilatih bersama dengan Juniel, dan aku mendengar dia akhirnya membuat debut, jadi saya memberinya sebuah lagu sebagai hadiah."

Jong Yong Hwa mengungkapkan bahwa ia adalah penyanyi yunior, mengatakan "Kami membuat kontrak dengan agen pada hari yang sama tetapi sebagai mahasiswa pelatihan dia datang 2 jam lebih awal dari saya."

Kemudian, Juniel kata "'Fool' Lagu yang sangat indah saya menyanyikannya saat aku mendengarnya dan itu cocok dengan baik dengan bagian-bagian yang baik dari suaraku.. Dia luar biasa, saya sangat bersyukur."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar