Minggu, 24 Juni 2012

'I Love Italy' Kim Kibum & Park Ye Jin a Real Couple?


Aktris Park Ye Jin dan anggota Super Junior Kim Kibum bersama dalam pemotretan.
Pada tanggal 22, fashion majalah InStyle mengungkapkan preview menyelinap dari pemotretan dari Super Junior Kim Kibum dan aktris Park Ye Jin, yang membintangi drama TVN "I Love Italy" bersama-sama
Dalam foto yang telah dirilis, Park Ye Jin dan Kim Kibum memegang satu sama lain seperti pasangan nyata. Park Ye Jin dan Kim Kibum sedang berpose dengan wajah mereka sangat dekat satu sama lain dan menunjukkan chemistry tanpa cacat mereka.
Pada sebuah wawancara selama pemotretan, Park Ye Jin menyatakan, "Saya selalu bekerja dengan aktor yang lebih tua dari saya tapi Kim Kibum  tujuh tahun lebih muda dari saya sehingga sangat berbeda Ini adalah pengalaman yang baik karena saya menemukan diri saya merasa. berbagai jenis motivasi yang dimeriahkan saya sukai dan dedikasi "mengenai perbedaan usia antara dia dan Kim Kibum.
Mengenai kimia dengan aktris Park Ye Jin, Kim Kibum menyatakan, "Selama pertama membaca script, saya berpikir" wow, saya kira adalah mungkin bagi kita untuk memiliki sebuah kimia yang baik bersama-sama "dan mendapat merinding.
"
Drama TVN "I love Italy" adalah tentang seorang tua Geum 14 tahun anak laki-laki Eun Dong (Kim Kibum) yang terbangun suatu pagi untuk menemukan dirinya berubah menjadi pria berusia 25 tahun. Geum Eun Lee Dong memenuhi Ri Tae (Park Ye Jin), yang merupakan ahli waris chic dan 100 hari asmara mereka akan bermain melalui 16 episode.
Foto: InStyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar